Teknologi

Berita Mahasiswa Harian

Penyiaran internasional disebarluaskan secara luas oleh kekuatan dunia yang bercita-cita untuk integrasi budaya kerajaan mereka. Pemerintah Inggris menggunakan radio BBC sebagai alat diplomatik dan mendirikan layanan Arab, Spanyol dan Portugis pada tahun 1937. Stasiun propaganda Amerika termasuk Voice of America dan Radio Free Europe / Radio Liberty, yang dibuat selama Perang Dingin dan masih beroperasi sampai sekarang. Amerika Serikat tetap menjadi pemimpin dunia, meskipun menurut beberapa laporan itu disusul oleh Uni Soviet untuk beberapa waktu sekitar tahun 1980.

Ini juga sangat berisiko karena konser hologram dapat terganggu oleh pemadaman listrik atau pemadaman teknis, sementara itu tidak akan seburuk itu untuk konser tradisional (pertunjukan harus berlangsung!). Jika Anda mampu bersaing dengan CES tahun ini, Anda mungkin pernah mendengar bahwa realitas virtual adalah yang terbaru, terutama di Oculus. Meskipun kita masih memiliki jalan panjang, acara seperti Sundance Film Festival dan Game Developers Conference sudah menggunakan teknologi ini. Di masa depan, realitas virtual dapat menawarkan peserta pengalaman luar biasa yang memperkenalkan banyak produk fisik. Realitas virtual juga dapat memungkinkan orang-orang di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam suatu acara dan mengalaminya tanpa hadir secara fisik.

Perkembangan teknologi dan sosial, sering didorong oleh komunikasi pemerintah dan jaringan mata-mata, telah meningkatkan kecepatan di mana pesan dapat menyebar dan telah mempengaruhi konten mereka. Pekerjaan digital cerdas akan melibatkan orang-orang yang terhubung, robot, gadget, konten dan layanan, semua ditentukan oleh transformasi digital. Model inovasi yang mengganggu akan menentukan masa depan di mana pelopor teknologi inovasi harus berevolusi dan berubah dengan kecepatan yang mirip dengan apa yang harus mereka adopsi. Atau di sisi lain, mereka bisa ditinggalkan dan mengalami kepunahan massal secara bertahap.

Dukungan dari mitra teknologi acara juga akan menjadi faktor penting, karena produksi memainkan peran dalam keterlibatan audiens. Berdasarkan penelitian terbaru EventMB, hampir seperlima dari profesional acara bergantung pada penyedia teknologi acara virtual mereka untuk membantu mereka memproduksi. Peristiwa yang sangat mendasar yang tidak berinvestasi dalam menyediakan konten yang menarik pasti memiliki lebih sedikit keterlibatan. West menjelaskan bahwa sudah ada berbagai konten digital yang tersedia untuk siswa dan guru. Ini termasuk permainan pendidikan, augmented reality, situs web interaktif dan instruksi yang dipersonalisasi.

technology current events

Salah satu tren terbaru dalam manajemen acara adalah pengenalan wajah di berbagai acara mulai dari pameran dagang dan konferensi hingga pertandingan sepak bola dan malam klub. Hasilnya adalah “Smart Event” yang memungkinkan rekaman otomatis dan contactless dan secara signifikan mengurangi waktu tunggu dan interaksi antara peserta dan staf acara. Selain mempercepat segalanya, perangkat lunak ini dapat membaca ekspresi wajah dan bahasa tubuh untuk memprediksi suasana hati peserta dan meningkatkan umpan balik ke tingkat yang sama sekali baru.

Otomatisasi, salah satu tren yang paling muncul dalam teknologi informasi, bertujuan untuk meningkatkan orang dan meningkatkan bisnis. Ini menggabungkan perangkat lunak, alat pembelajaran mesin, dan alat otomatisasi untuk menghasilkan hasil. Selama beberapa tahun ke depan, otomatisasi ilmu data akan memungkinkan para ilmuwan untuk melakukan analisis lanjutan. Orang-orang bergantung pada peristiwa terkini dan terus mencari lebih banyak untuk mempelajari informasi baru dan mencari peredaan di tengah perasaan takut dan tidak aman. Krisis juga dapat memperkuat dampak peristiwa terkini pada kohesi sosial dan mendorong populasi suatu negara untuk “berkumpul” di belakang para pemimpinnya saat ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button